Selamat Datang di GREEN WORLD GLOBAL | Solusi Kesehatan dan Keuangan Anda | mobile : 0821 3030 2233 | PIN BB : 29E0CBA5
Bisnis Smart
Kini sudah saatnya Anda untuk berbisnis Network Marketing secara CERDAS dengan memanfaatkan kecanggihan Internet dan DAPAT dilakukan FULL Online dari rumah saja.
Green Worlde Global

Green World Online Network

Life is about DREAM and GREEN WORLD is making them COME TRUE


Peraih Reward Mobil 2013 di Green World Global Indonesia

Selamat kepada para peraih prestasi di Green World Global Indonesia
Peraih Reward Mobil 2013 di Green World Global Indonesia
Memasuki tahun ketiga di Indonesia, Green World yang berpusat di Michigan dan China kembali membagikan 8 unit mobil setara avanza kepada mereka distributor Green World di Indonesia yang memenuhi kualifikasi promo mobil 2013. Realisasi reward promo mobil 2013 merupakan yang ketiga kalinya setelah sebelumnya dibagikan 3 mobil Honda Jazz dan 3 mobil bisnis di tahun 2012 dan 5 unit avanza di tahun 2011.

“Setiap distributor Green World memiliki kesempatan yang sama untuk meraih reward dalam program promo yang dikeluarkan perusahaan, sepanjang tahun 2013, Green World telah mengeluarkan beragam promo dengan aneka reward mulai dari Bali Tour, China Tour, Mobil dan Thailand Tour yang masih berlangsung promonya sampai desember 2013”, kata Mr.Song Junxian pimpinan Green World di Indonesia.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, reward mobil promo merupakan bentuk apresiasi Green World terhadap distributornya baik distributor baru maupun lama yang berhasil mencapai target dan menunjukkan kinerjanya selama tahun 2013 dalam menyebarkan konsep dan filsafat kesehatan Green World ke seluruh lapisan masyarakat, dalam membekali masyarakat kesadaran akan pentingnya kesehatan dan dalam menciptakan kesempatan kerja yang sama di semua lapisan.
Adapun 8 orang distributor Green World yang meraih reward promo mobil dan tampil menjadi kebanggaan keluarga besar Green World di tahun 2013 secara urut berdasarkan abjad adalah sbb :
1. Anthony Liem
2. Asminah
3. Brukus ST
4. Efsilon KA Fahtoni
5. Hadijah STT
6. Soebiyakso Boediarjo
7. Supriyanto
8. Yuliza Mugi Hartika